Senin, 19 September 2016

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Posting Foto Ini dan Menghapusnya



TRIBUNNEWS.COM - Kabar disomasinya Deddy Corbuzier olehMario Teguh, rupanya saat ini semakin memanas.

Pasalnya Deddy yang menanggapi somasi melalui akunInstagramnya di anggap Mario telah meledeknya.

Setelah pemberitaan tersebut Deddy tak tinggal diam.

Ia memberikan beberapa alasan kenapa ia harus menanggapi somasi tersebut melalui Instagramnya.

Di keterangan foto tersebut Deddy sempat menjelaskan surat somasi yang dilayangkan kepadanya belum ada di tangan.

Ia pun mengungkapkan jika pihak program Hitam Putih yang mengundang Ario Kiswinar, sempat beberapa kali menghubungi Mario.

Namun, tak ada tanggapan dari sang motivatro kondang itu.

Terbaru, Deddy kembali mengunggah foto di akun Instagramnya.

Terlihat di foto itu, adalah capture-an komentar Vidi Galenso Syarif yang saat ini menjadi pengacara Mario.

Namun komentar tersebut di tulis sebelum Vidi menjadi pengacara sang motivator.

Dilihat dari beberapa komentar itu, Vidi sempat menuliskan "Babak baru atw babak belur nech?"

Di tulisan tersebut, Vidi mengunggah foto ketika Mario dan Istri pertamanya masih muda, serta foto pernikahan.

Di keterangan foto yang diunggah Deddy, ia menuliskan bahwa ada yang bilang jika itu adalah postingan Vidi sebelum dirinya menjadi pengacara Mario.

Selain itu, Deddy juga menanyakan hal tersebut benar atau tidak.

"Ada yang bilang ini postingan pengacara nya Bapak@marioteguh .. sblm jadi pengacara nya Bapak MT.. dan sebelum saya di Somasi.. lalu saya jadi panik... ah saya ga percaya... masa iya pengacara begini ke klien nya dulu... pasti penipu ini mah... yang ingin merusak nama baik mereka berdua.. i wish its not true. Coz if it is... then a big Wow. So lets find out who use this name without responsibility."

"Kalau bener yah... ga tau lagi... tapi ah masa bener... World is funny isnt it... Saya hanya mau tanya bagi yg mengerti.. kalau ada orang yg posting gini dia dianggap menghina tidak ya? Kalau iya maka sebaiknya semua yg berbuat di laporkan pada PENGACARA KEPERCAYAAN PRIBADI krn hal hal gini bisa merusak nama baik Bapak@marioteguh (menurut saya) dan coba dilacak siapa sih itu yg post begini? Jangan2 akun Bodong atau Palsu pake nama org... (saya ga kenal soalnya)(Postingan ini sdh tersebar kmn mn dan saya dapat dari akun2 lain) jadi bukan saya yg posting duluan.. Jadi kalau ada yg tau... ini postingan siapa? Kapan? Dan benar tidak akun nya. Supaya kebenaran jadi jelas..

Namun setelah beberapa saaat, postingan tersebut sudah tidak terlihat lagi di instagram Deddy.

Deddy juga menghapus satu postingan lain yang juga berisi tanggapan terhadap somasi Mario Teguh.

Ia kemudian mengunggah foto dirinya dengan caption: Udah pada baca semua.. skrg hapus.. biar gak menuhin IG pribadi saya sama yang gak penting... now lets wait for the Show

Sebelumnya, Mario Teguh melalui pengacaranya Vidi Syarief melayangkan somasi pasca Deddy mengundang Ario Kiswinar ke "Hitam Putih".

Melalui Instagram, Deddy mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan langkah somasi yang diambil Mario Teguh.

Deddy menantang Mario Teguh untuk memberikan jawaban bicara di acara yang sama.

Deddy juga membatah dirinya panik disomasi sang motivator tersebut seperti diungkapkan pengacara Mario.

Alih-alih minta maaf, Deddy malah mengungkap 9 hal berikut:

1. Tolong definisikan kata Panik... (bingung, gugup, atau takut dengan mendadak (sehingga tidak dapat berpikir dengan tenang)

2. Surat Somasi sampai skrg blum saya terima.. pasti salah alamat. Coba hub manager saya alamat yang benar dimana... supaya jelas kemana kirimnya dan tidak panik.

3. Yang undang Kiswinar Bukan saya tapi acara TV nya. Saya ini Host... masa ga ngerti.

4. Team @officialhitamputiht7 sejak minggu lalu sudah berusaha mengundang Bapak MT untuk hadir di sini. Tapi semua tdk ada jawaban. Kita ada bukti chat dll...

5. Mediasi tinggal hub no maanager Saya. Bukan masuk ke media...

6. Dikatakan saya meledek dgn menggunakan kata "bapak yang amat sangat saya hormati" coba tanya pada ahli bahasa.

7. Inti dari somasi nya adalah minta hak bicara bukan? Baik.. team kami akan mengundang ULANG untuk memediasi kan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia?

8. Seperti kata Bapak MT.. bahwa Kiswinar sudah bapak2.. bukan anak kecil.. masa team HP hrs minta ijin undang Bapak2 ke Bapak nya lagi (atau bukan Bapaknya .. ? Maaf saya jadi blunder)

9. No telp manager saya ada di profil.

Dedi Menantang

Sebelumnya, dalam postingannya Deddy mengaku sudah pernah meminta Mario Teguh ke 'Hitam Putih' agar berimbang, namun tak ditanggapi.

"Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?," ungkapnya.

Bahkan Deddy mengaku siap meladeni Mario teguh jika harus ke ranah hukum.

"Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..Bukan hanya Bapak yang punya teman2 penting dll.. Kita sama Pak...Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak... bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau... masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak? Bagaimana Pak Mario Teguh?" tulisnya lagi.

Bahkan ia mengaku tak keberatan membiayai tes DNA.

"ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau. Sama spt yang bapak Bilang.. kiswinar atau siapalah tau kok Bapak ada di KompasTV jadi cari bapak gampang.. nah Pak... saya juga tiap hari ada di Trans7... jadi cari saya gampang... telp saja saya pak...no manager saya ada di Profile kok Pak..."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar